Darli and the Cocky Prince, Kisah Sang Pecinta Seni dan Pemilik Restoran yang Berseberangan

  • Whatsapp
Darli-and-the-Cocky-Prince-Kisah-Sang-Pecinta-Seni-dan-Pemilik-Restoran-yang-Berseberangan
Foto dari viu

Kesuksesan drakor The Devil Judge beberapa waktu silam membuat banyak orang terpikat dengan penampilan Park Gyu Young. Kabar baiknya, Anda tak perlu menunggu terlalu lama untuk menyaksikan aktingnya, karena Gyu Young bakal hadir dalam drama Korea romantis berjudul Dali and Gamjatang atau Darli and the Cocky Prince.

Kisah pasangan beda dunia masa kini

Darli and the Cocky Prince yang disutradarai Lee Jung Seop dan ditulis naskahnya oleh Son Eun Hye serta Park Se Eun menceritakan kisah pasangan dari latar belakang berbeda. Penonton akan berkenalan dengan Kim Dal Ri (Park Gyu Young), perempuan cantik, elegan, sekaligus cerdas dengan kemampuan menguasai tujuh bahasa. Meski demikian, Dal Ri yang merupakan anak direktur museum seni dikenal kurang mandiri.

Kemudian, ada Jin Moo Hak (Kim Min Jae), pria dari keluarga pemilik restoran gamjatang (sup pedas yang menggunakan rebusan tulang belakang babi). Berbeda dari Dal Ri, Moo Hak adalah pria yang tak memiliki pendidikan tinggi yang membuatnya kurang cerdas. Bahkan semasa sekolah, dia selalu menempati peringkat terakhir. Namun, kemampuannya dalam berbisnis terbilang bagus sampai bisa mengembangkan restoran kecil milik keluarganya menjadi perusahaan besar bernama DonDon F&B.

Suatu hari, Dal Ri dan Moo Hak tak sengaja bertemu tanpa mengetahui masing-masing latar belakangnya. Dari sana pula perasaan mereka bersemi. Akan tetapi, pertemuan di sebuah galeri seni yang nyaris bangkrut membongkar latar belakang Dal Ri dan Moo Hak. Lantas, bagaimana mereka menyikapinya? Apakah mereka akan saling menerima atau malah menjauh?

Drama yang sarat akan wawasan seputar seni

Tayang sepanjang 16 episode, Darli and the Cocky Prince sudah mengundang antusiasme sejak KBS Drama merilis sejumlah gambar terbaru tokoh-tokohnya. Dalam beberapa foto, terlihat Gyu Young tampak polos sekaligus elegan. Aura bangsawannya pun begitu kuat, cocok dengan deskripsi tokoh yang dimainkan dalam drama Korea romantis tersebut.

Nama tokoh yang diperankan Gyu Young pun berkaitan erat dengan seniman terkenal Salvador Dali. Bahkan Kim Dal Ri digambarkan selalu bersemangat saat membagikan pengetahuannya di bidang seni. Anda yang memiliki minat di bidang ini pasti bakal sangat menikmati Darli and the Cocky Prince.

Selain dinamika unik yang akan Anda lihat dari akting Gyu Young dan Min Jae, ada nama-nama kenamaan lain yang bakal mengisi jajaran tokoh Darli and the Cocky Prince. Sebut saja Woo Hee Jin, Kwon Yul, Hwang Hee, Hwang Bo Ra, Seo Jeon Yeon, Ahn Gil Kang, Ahn Se Ha, serta Song Ji Won. Tim produksinya pun memastikan drakor ini bakal memanjakan penonton dari segi cerita dan visualnya.

Lalu, kapan Darli and the Cocky Prince tayang? Drakor ini tayang perdana pada 22 September 2021 di KBS2 setiap Rabu dan Kamis. Anda juga tak perlu cemas karena tak perlu menunggu stasiun televisi lokal untuk menayangkannya. Pasalnya, platform streaming VIU siap memenuhi kebutuhan pecinta drakor di Indonesia, tak terkecuali Darli and the Cocky Prince.

Sebelum Anda menyaksikan Dali and the Cocky Prince lewat VIU, pastikan Anda sudah mengunduh serta menginstalnya di smartphone. Aplikasinya sendiri sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Begitu terpasang, kamu bisa langsung buka aplikasi VIU untuk mencari drama Korea romantis dan selamat nonton ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *