Liburan Sehari di Malang? Wisata Ini Bisa Kamu Kunjungi!

  • Whatsapp
Liburan-Sehari-di-Malang-Wisata-Ini-Bisa-Kamu-Kunjungi
Foto dari Canva

Berlibur ke suatu daerah, misalnya saja kota Malang, memang tidak cukup satu hari. Pasalnya, kota satu ini memiliki banyak sekali destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi dan tidak akan bisa didatangi hanya satu hari saja. Apalagi, jika harus membeli oleh-oleh di toko Pia Mangkok oleh-oleh Malang, tentunya membutuhkan lebih banyak waktu. Tapi, berhubung ke kota Malang untuk urusan bisnis dan cuma punya satu hari libur tentu membuatmu tidak bisa mengeksplor kota Malang.

Tenang saja, tidak usah khawatir, sekalipun liburanmu hanya satu hari di Malang, kamu tetap bisa mengunjungi beberapa tempat wisata berikut:

Read More

1. Kampung Warna-Warni Jodipan

Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi adalah Kampung Warna-Warni Jodipan. Tahukah kamu, dulunya, tempat ini merupakan perkampungan kumuh yang disulap menjadi perkampungan warna-warni yang memesona. Di sini, kamu bisa berfoto di tempat-tempat yang mengagumkan seperti dinding warna-warni, lukisan tiga dimensi, jembatan Embong Brantas, lorong payung, dan tempat indah lainnya.

Tiket masuk ke tempat ini adalah sekitar Rp. 3.000/orang dengan lokasinya di Desa Jodipan, Kecamatan Blimbing, Malang.

2. Agro Selo Tumpeng

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi Agro Selo Tumpeng. Tempat wisata satu ini merupakan salah satu agrowisata di Malang yang menyuguhkan pemandangan sangat indah. Di tempat ini, kamu bisa bebas memetik jambu dan memakan sepuasnya. Namun, apabila berencana membawanya pulang, maka kamu diwajibkan untuk membeli jambunya terlebih dahulu.

Tidak hanya memetik jambu, di sini, kamu bisa berselfie di beberapa spot foto seperti perahu kayu, gardu pandang, hingga rangkaian bunga berbentuk love. Harga tiket masuknya sendiri adalah sebesar Rp. 10.000/orang. Lokasi wisata ini di Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari, Malang.

3. Bukit Kuneer Wonosari

Tidak kalah keren dengan wisata sebelumnya, Bukit Kuneer Wonosari cocok dijadikan sebagai tempat liburan sehari di Malang. Di sini, kamu bisa berselfie di atas sebuah jembatan yang ada di bukit dengan background-nya sendiri adalah kebun teh.

Bukan cuma kebun teh, masih ada spot lainnya yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk berfoto seperti sayap kupu-kupu, sayap burung, frame love, gubuk. Tiket masuknya? Sekitar Rp. 8.000/orang dengan lokasinya di Jalan Lereng Arjuno, Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Malang.

Selain mengunjungi wisata di atas, kamu juga bisa loh mengunjungi Budug Asu, Malang Night Paradise, dan wisata lainnya.

So, jangan sedih lagi, ya, jika hanya punya satu hari liburan di Malang karena kamu tetap bisa mengunjungi destinasi wisatanya. Dan tidak ketinggalan, kamu tetap bisa berkunjung ke toko Pia Mangkok oleh-oleh Malang untuk membeli buah tangan untuk orang rumah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *