Sprei Minimalis Motif Disney. Tertarik Membeli?

Sprei-Minimalis-Motif-Disney-Tertarik-Membeli
Foto dari blibli

Sprei minimalis banyak dipilih untuk memperindah tampilan ruangan kamar karena biasanya dibandrol dengan harga murah dengan motif sederhana namun tetap terlihat elegan. Bahkan ada beberapa sprei minimalis yang dipadukan dengan motif Disney. Mau tahu bagaimana motifnya? Simak pembahasan berikut ini!

1. Yellow/Mickey

Read More

Sprei minimalis ini dibuat dengan motif mickey yang dipadukan dengan warna hitam dan kuning yang masuk dalam koleksi BIG COLLECTION yang dibuat dengan bahan yang super lembut sehingga nyaman saat digunakan untuk beristirahat.

Dibuat dengan kualitas jahitan terbaik dengan serat polyester dan teknologi Disperse Print yang diproses menggunakan komputer Quilting sehingga membuatnya menjadi sprei minimalis berkualitas.

2. Toy Story 4

Sprei minimalis ini dibuat dengan motif toy story dari Disney yang masuk dalam koleksi BIG COLLECTION yang dibuat dari bahan super lembut dengan motif yang menarik. Kualitas warnanya tahan lama dan tidak akan luntur setelah dicuci.

Motifnya dibuat dengan Disperse Print Teknologi yang menjadikan sprei minimalis ini berkualitas di kelasnya. Bahkan proses pembuatan sprei ini dibuat dengan komputer Quilting yang berkualitas.

3. Blooming/Marie

Sprei minimalis kali ini bermotif kucing Marrie yang dipadukan dengan berbagai warna pastel yang memanjakan mata. Sprei minimalis ini masuk kedalam fatra BIG COLLECTION yang menguatmakan kelembutan dan motif yang menarik perhatian anak-anak.

Motif nya yang cerah diciptakan dengan Disperse Print teknologi sehingga tidak akan mudah luntur setelah selesai dicuci. Untuk sprei nya di proses menggunakan komputer Quilting yang menjadikannya berkualitas.

4. Forest Spirit

Untuk anak-anak atau orang dewasa yang menyukai serial Elsa dan Anna mungkin bisa mencoba motif yang satu ini. dirancang dengan bahan super halus dan lembut yang aman untuk kulit anak-anak.

Sprei minimalis ini masuk dalam daftar BIG COLLECTION yang mengutamakan kelembutan dengan motif yang menarik serta tahan lama untuk penggunaan  jangka panjang. Motif nya dibuat dengan Sisperse Printing teknologi sehingga terlihat nyata.

5. Kristoff Olaf Sven

Sprei minimalis kali ini dibuat dengan motif Kristof dan Olaf yang berbeda dengan motif Elsa dan Anna sebelumnya. Dihadirkan dalam koleksi BIG COLLECTION yang dibuat dengan bahan yang lembut sehingga nyaman saat digunakan untuk beristirahat.

Ntuk motif dibuat dengan teknologi Disperse Print yang mampu menjag amotif  agar terlihat nyata dan tidak lntur setelah dicuci.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.