Tips Memilih Pelembab yang Pas Dengan Kulit Anda

  • Whatsapp

Supaya perawatan kulit serta pelembap kerja dengan efisien, disarankan untuk pilih pelembap muka sesuai type kulit Anda. Diluar itu, dengan mengaplikasikan langkah melembapkan kulit muka yang benar kulit akan kelihatan serta berasa lembut.

Tersebut penuturannya:

Read More

1. Kulit kering

Pilih pelembap memiliki bahan basic minyak (oil-based) serta memiliki kandungan beberapa bahan yang menolong jaga kulit lembap. Contohnya pelembap memiliki bahan basic petrolatum benar-benar pas untuk kulit yang benar-benar kering atau kulit pecah-pecah. Pelembap memiliki bahan hyaluronic acid, urea, dimethicone, gliserin, serta minyak mineral baik untuk melembapkan kulit muka kering.

2. Kulit berminyak

Mencari produk pelembap memiliki bahan basic air (water-based) yang memiliki loabel noncomedogenic supaya tidak menutup pori-pori. Pelembap memiliki bahan alpha hydroxy acid (AHA) salah satu type pelembap yang baik untuk type kulit muka berminyak serta rawan berjerawat. Kulit berminyak masih memerlukan pelembap, khususnya sesudah memakai produk perawatan kulit yang bisa hilangkan minyak serta mengeringkan kulit.

3. Kulit peka

Pilih pelembap yang memiliki kandungan beberapa bahan seperti chamomile atau lidah buaya serta tidak memiliki kandungan zat yang bisa mengiritasi kulit seperti asam, aroma, atau pewarna. Pelembap memiliki loabel hypoallergenic dapat jadi pilihan sebab diangap beresiko lebih kecil untuk memunculkan reaksi alergi serta iritasi.

4. Kulit menua

Bersamaan menambahnya umur, kulit condong jadi lebih kering sebab produksi minyak makin sedikit, Oleh karenanya, mencari pelembap berbasiskan minyak yang memiliki kandungan petrolatum, anti-oksidan, atau AHA untuk melawan keriput.

5. Kulit normal

Pilih pelembap memiliki bahan basic air yang tidak berasa berminyak serta memiliki kandungan minyak mudah atau turunan silikon seperti cyclomethicone.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *