Transaksi Dapat Hadiah Mobil Lho! Ini Syaratnya

  • Whatsapp
Transaksi-Dapat-Hadiah-Mobil-Lho-Ini-Syaratnya
Foto dari smartfren

Sebagai salah satu operator terkemuka yang ada di Indonesia, smartfren selalu terdepan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan nya. Melalui berbagai event menarik diselenggarakan untuk membuat pelanggan merasa senang. Salah satu event yang dilakukan adalah undian hadiah mobil yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggan setia smartfren.

Untuk bisa mengikuti undian berhadiah mobil ini, melalui smartfren.com, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Apa saja? Berikut ini poin-poin nya:

Read More

1. Berlaku Untuk Pelanggan

Undian hanya boleh diikuti oleh pelanggan smartfren prabayar dan pasca bayar. Nomor pelanggan pun harus yang aktif. Tidak diperbolehkan untuk karyawan dan keluarga inti karyawan tersebut. Jika keluarga jauh, masih bisa untuk ikut dalam undian ini.

2. Hadiah Tidak Dapat Ditukar Dengan Produk Lain

Hadiah jika menang undian nantinya bersifat mutlak. Tidak dapat ditukar dengan barang lain dan barang akan dikirim sesuai dengan kesiapan barang itu sendiri. Jadi, untuk hadiah mobil, tidak bisa ditukar dengan rumah misalnya. Hadiah sudah mutlak keputusan pihak smartfren.

3. Pengumuman Pemenang Lewat Telepon dan Aplikasi

Pihak smartfren hanya akan memberikan pengumuman  pemenang melalui telepon dan juga aplikasi atau website resmi smartfren, seperti di smartfren.com. pelanggan yang berhasil menang undian akan dihubungi dan diberikan hadiah nya setelah syarat dan ketentuan telah terpenuhi.

4. Hadiah Mobil Off Road

Mobil yang diberikan oleh pihak smartfren kepada pemenang dalam kondisi off the road. Artinya,pengurusan surat-surat, balik nama, dan biaya lain yang mungkin dibutuhkan ditanggung sepenuhnya oleh pemenang. Jadi, jika hadiah yang akan didapatkan menjadi sepenuhnya hak milik pelanggan yang berhasil memenangkan undian berhadiah ini.

5. Pajak Ditanggung Pemenang

Selain biaya balik nama, pajak hadiah juga akan ditanggung oleh pemenang yang berhasil. Adapun jika ingin diuangkan saja, maka bisa. Syarat dan ketentuan berlaku dalam kasus ini. Tergantung kesepakatan pihak pemenang dan juga pihak penyelenggara.

6. Tidak Boleh Memilih Warna

Pelanggan yang berhasil menang undian juga tidak diperbolehkan untuk memilih warna dan juga type mobil. Pemberian hadiah akan diberikan kepada pelanggan sesuai dengan tersedia atau tidaknya stock barang itu sendiri.

Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk event undian berhadiah ini. Hampir sama dengan ketentuan untuk pemenang pada umumnya memang. Sekian dan semoga beruntung untuk bisa membawa pulang hadiah mobil ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *