Trik Belanja Bebagai Kebutuhan Tetap Hemat di Supermarket

Trik-Belanja-Bebagai-Kebutuhan-Tetap-Hemat-di-Supermarket
Foto dari Canva

Belanja merupakan salah satu kegiatan yang sudah pasti dilakukan oleh semua ibu rumah tangga. Belanja akan kebutuhan rumah tangga, belanja kebutuhan sehari-hari hingga kebutuhan tambahan.

Saat berbelanja, seseorang pasti akan menghabiskan cukup banyak uang. Namun, ada tips dan trik supaya bisa menghemat pengeluaran kebutuhan dengan belanja di Carrefour.

Read More

Carrefour sudah menjadi salah satu supermarket yang memenuhi berbagai macam kebutuhan. Saat belanja, supaya tetap hemat dan kebutuhan tercukupi.

Tips Hemat Saat Belanja Kebutuhan

  • Buat Daftar Belanja

Hal pertama yang harus diperhatikan saat akan belanja kebutuhan yaitu membuat daftar belanjaan terlebih dahulu. Hal ini dimaksudkan supaya seluruh kebutuhan rumah tangga tetap tercukupi.

Tak hanya itu saja, membuat daftar belanja juga bisa mencegah Anda untuk membeli barang diluar kebutuhan.

  • Pakai Voucher Transmart Carrefour

Salah satu tips dan trik supaya bisa menghemat meskipun banyak kebutuhan yaitu menggunakan Voucher Transmart Carrefour. Menggunakan voucher ternyata bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Anda bisa lebih menghemat pengeluaran dan mendapatkan diskon. Pada momen-momen tertentu, supermarket pasti akan mengadakan berbagai macam promosi menggunakan voucher. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan voucher di beberapa marketplace supaya bisa mendapatkan diskon.

  • Membandingkan Harga

Tips dan trik untuk belanja supaya bisa tetap hemat yaitu dengan membandingkan harga. Harga biasanya dipengaruhi oleh beberapa hal mulai dari merek, kualitas, jenis hingga berat barang.

Dengan membandingan harga, Anda bisa mendapatkan barang sesuai dengan budget bahkan dibawah budget yang Anda siapkan.

  • Berbelanja Sendiri

Hal lain yang perlu diperhatikan saat belanja di supermarket yaitu belanja sendiri. Ibu bisa pergi belanja sendiri supaya lebih fokus dengan apa yang akan dibeli.

Namun, tak sedikit orang yang belanja bersama dengan anaknya. Berbelanja dengan anak-anak selain harus ekstra hati-hati dalam mengawasi, belanja bersama anak tentu akan mengeluarkan budget lebih. Pasalnya, tak sedikit anak yang tergiur untuk membeli mainan hingga makanan yang disukainya.

Nah, itulah beberapa tips atau hal-hal yang bisa ibu lakukan supaya belanja kebutuhan rumah tangga bisa tetap hemat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.